Mignolet performa menurun, liverpool incar kiper kedua barcelona


Selalu berkurangnya performa Mignolet bikin Liverpool tengah memperhitungkan untuk menghadirkan penjaga gawang anyar pada bursa transfer kesempatan ini. Salah satu incaran The Reds yaitu penjaga gawang cadangan Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Liverpoll sudah mengutus agen bola nya yang special untuk melobi kiper cadangan barca tersebut.

Mignolet sesungguhnya diakui oleh manajer Brendan Rodgers untuk mengawal gawang Liverpool mulai sejak awal musim. Tetapi, kekalahan-kekalahan yang terkena The Reds tidak dapat dilepaskan dari buruknya performa pemain internasional Belgia itu.

Alhasil, pada minggu ke-16 Premier League musim ini, waktu Liverpool berkunjung ke markas Manchester United, Mignolet dibangkucadangkan oleh Rodgers. Posnya juga diberikan pada Brad Jones. Hal sama saja berlangsung pada pertandingan selanjutnya melawan Arsenal.

Liverpool nampaknya akan ambil langkah cepat untuk menghadirkan penjaga gawang anyar. Serta, Ter Stegen juga masuk dalam daftar buruan. The Reds coba memakai kondisi dimana penjaga gawang asal Jerman itu kalah berkompetisi dengan Claudio Bravo di Barca.

Terlebih, penjaga gawang yang dihadirkan Blaugrana dari Borussia Moenchengladbach pada musim panas 2014 itu juga mengungkap bila dia tidak nyaman dengan kondisi yang ada. Hengkang juga jadi pilihan untuk penjaga gawang 22 th. itu. Sekian ditulis Sportsmole.


 " Ada di Barca yaitu hal bagus, namun situasinya susah. Saya berbohong bila menyampaikan tidak perduli. Tidak gampang cuma jadi pemirsa. Saya mau jadi nomer satu serta saya meyakini itu bakal berlangsung bila saya selalu berusaha keras, " kata Ter Stegen sekian waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar