Spesifikasi dan Harga Motorola Atrix HD

Spesifikasi dan Harga Motorola Atrix HD - Motorola Atrix HD (MB886) adalah smartphone handal yang dilengkapi dengan beberapa aplikasi canggih dan fitur yang bermanfaat bagi para pengguna. Jika dilihat sekilas, semua orang dapat melihat bahwa bentuk umum dari Motorola Atrix HD relatif sama dengan Motorola Droid Razr. Dengan kata lain, Atrix HD dapat juga dianggap sebagai versi lebih besar dari Motorola Droid Razr Maxx. Handset ini memiliki bodi yang terbuat dari plastik berkualitas tinggi. Lapisan material yang digunakan penutup belakangnya sudah tahan air. Ukuran bodinya 133.5 x 69.9 x 8.4 milimeter dan beratnya sekitar 140 gram. Dengan bobot ini, Atrix HD tentunya bukan smartphone ringan karena berat rata-rata produk smartphone lainnya di pasaran adalah sekitar 120 gram. Layarnya berukuran 4,5 inci dengan resolusi layar 1280 x 720 piksel dan kepadatan pixel mencapai 326 ppi. Layar tersebut sudah dilengkapi dengan fitur multi-touch, sensor cahaya, sensor jarak dengan lapisan kaca tahan gores.

Di sektor kinerja, smartphone ini mengandalkan prosesor Snapdragon S4 1.5 Ghz dual-core dengan 1 GB RAM dan 8 GB ROM. Sistem perangkat lunak yang digunakan adalah OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) yang dikombinasikan dengan aplikasi Smart Actions. Vendor menyatakan bahwa dengan menggunakan aplikasi ini nantinya para pengguna dapat menghemat konsumsi baterai hanya dengan memodifikasi fungsi-fungsi tertentu dari perangkat. Kamera yang digunakan memiliki resolusi 8 megapiksel yang dapat menangkap gambar dengan resolusi maksimum 1920x1080p. Kamera belakang tersebut sudah didukung oleh LED flash, auto-focus, digital zoom dan fitur penandaan geografis. Kamera belakang juga dapat digunakan sebagai camcorder dengan kualitas HD 1080p. Di bagian depan dan di atas layar, Anda dapat menemukan kamera sekunder 1.3 megapixel untuk video chatting atau foto selfie.


Untuk mengakses 4G, perangkat ini berjalan pada jaringan LTE 700 MHz dan menawarkan kecepatan data hingga 21.1 Mbps (LTE HSDPA).  Browsernya sudah mendukung untuk HTML, HTML5 dan Flash sehingga pengguna bisa melakukan browsing setara dengan kualitas browsing pada computer desktop (PC). Anda akan menemukan fitur konektivitas lengkap pada perangkat ini yang meliputi Bluetooth 4.0 (EDR), Wi-Fi (mobile hotspot), microUSB 2.0 dan micro HDMI. Kisaran harga Motorola Atrix HD adalah 3 juta rupiah di pasaran Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar